Selamat datang di Fenomena Lembayungsenja (Aksaraindahdalamalunanhati)

Aku rindu dia Ya Allah

Selasa, 25 Desember 20120 komentar

                                                                   

kutermangu dalam kesunyian pagi
Tenggelam dalam kebisuan
sapaanmu
Desir sang bayu mengusap wajah
berikan ketenangan dalam sujud doaku
Parasmu jelas tergambar
dipelupuk mata Ingin kurengkuh sosok
bayanganmu ,namun bayangan
hanyalah bayangan
Kurasakan kebekuan menyusup
setiap jengkal aliran darah saat
senyum tak menyapa pagi ini Kuhela nafas panjang tuk redakan
segala sesak
Saat ku tatap mentari
Hatiku berbisik Aku rindu dia,akankah dia tahu
aku merindukannya.. .? Tanpa sadar setitik airmata jatuh
mengiringi kerinduan yang tak
tertahankan lagi
Kembaliku berbisik lirih dengan
kepala tertunduk Aku sayang dia
Aku rindu dia Ya Allah
Aku amat merindukannya
Berubah tanpa batas waktu
menelusuri jalan kehdpan ini
Semoga selalu pada cinta,rindu
dan ridhloMu Ya Allah
Share this article :

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012. Pemintal Aksara Langit Senja