Selamat datang di Fenomena Lembayungsenja (Aksaraindahdalamalunanhati)

Dia embun penyejuk

Selasa, 25 Desember 20120 komentar

                                                  
Dia embun penyejuk dalam
kegersangan hidupku

Dia juga alam nyata yang
menyeberangkanku kealam surga

hari_hariku kini penuh dengan haruman bunga mewangi

senyum canda ria dalam kidung asmara nan manja

dingin senyap malam selalu
diselimuti kiriman salam rindu dan cumbu rayu setiap waktu

bait bait syair curahan kasih sayang terwarkah
membias rindu dan harapan
datang kepangkuhan siap
menghantarkan lelap dalam
mimpi_mimpi indah

Kau bukan sekedar teman
tapi engkau adalah belahan jiwa
paruhan nafas dan pemilik
seutuhnya cintaku

kau titian tempat kaki lemahku berpijak

kau pembimbing aku yang gontai tetap genggam tanganku dan rangkulah aku menuju gerbang bahagia kita berdua

jangan biarkan aku sendiri
jangan biarkan aku terjatuh lagi
jangan biarkan aku menangis
karena hatiku sedemikian yakin hanya engkaulah
orangnya yang mampu menjadi penopang hidupku

air bening dari sudut matamu
biarlah ia menggantung dan
meleleh bagai embun jangan diusap ,biarkan ia mengalir
dan biarkan kecupanku yang
menghapusnya
sebagai bukti bahagia kita saling memiliki
selamanya cinta ini kan terjaga untukmu
Share this article :

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012. Pemintal Aksara Langit Senja