Selamat datang di Fenomena Lembayungsenja (Aksaraindahdalamalunanhati)

Salam Fenomena Lembayungsenja

Jumat, 28 Desember 20120 komentar

                                                        
Aku bersamamu, kawan
Walau sebenarnyalah engkau lah yang berusaha menyertaiku dan menemani keberadaan ini
Engkau seperti daun-daun yang beraneka warna yang tertiup angin
Ingin mengutarakan bahwa engkau ada dan mengenaliku

Wahai engkau-engkau yang menggambar segala sesuatu di langit yang kuning kemerahan
Dari cakrawala satu ke cakrawala lainnya
Dengan lukisan dan gaya yang berbeda-beda
Dengan warna campuran yang beraneka pula

Ini keberadaan yang lain, kawan-kawan
Aku mencoba belajar bercakap denganmu secara bijak
pembicaraan ini aku tak mengerti
semoga engkau-engkau lebih mengerti
Aku hanya dapat memberikan salam kepadamu, wahai kawan-kawanku
Siapakah engkau-engkau ketika di dalam mimpi, aku seperti mengenali engkau semuanya
Tapi biarlah itu di dalam mimpi
Karena sekarang aku hanya ingin memberikan salam kepadamu dalam keberadaan ini
Semoga pembicaraan ini hanya mimpi
Dan semoga kita semua dalam rahmat kasih dan sayang kehidupan






Fenomena Lembayungsenja
Share this article :

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012. Pemintal Aksara Langit Senja